Dear APHPi angkatan 18

Hi kalian, i love you !! 

Pada kesempatan ini izinkan saya mengungkapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kalian. Makhluk-makhluk manis dengan segala tingkahnya yang yeaaah, sometimes bikin pening kepala, hehe. Tapi bukan itu fokus utama tulisan kali ini.  Saya menulis ini sebagai pengingat, bahwa Tuhan mengirimkan banyak malaikat saat saya terpuruk, kalianlah malaikatnya.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kalian, terutama buat murid-murid terbaik saya, XII APHPi 2 yang sejak hari terburuk di hidup saya selalu ada, ikut menyolatkan mama, turut mengantarkan mama ke peristirahatan terakhirnya, memahami kesedihan saya dengan tidak ribut di hari pertama masuk sekolah, turut menangis ketika saya sedang merindukan mama, menemani saya beres-beres rumah dan barang peninggalan mama (ini mah banyaknya anak APHPI 1. Tesa, Lani, Rini ๐Ÿ˜˜), menemani nginep di kosan, menemani ke makam setiap minggunya, memberi saya banyak ruang untuk menangis dan terpuruk serta memastikan saya baik-baik saja dengan caranya mereka sendiri. Bagi saya, kalian telah menunjukkan sisi humanis kalian dalam cara yang sangat istimewa tanpa kalian merasa telah melakukan hal yang besar. Percayalah, yang kalian lakukan itu, sangat sangat sangat berarti buat saya. I Will never forget it. 

I thank God for give me all of u as my guardian angels in many various kind. I just know that God send all of u in the right time. I wolud love to call all of u as "Angel", malaikat-malaikat baik yang mengulurkan tangan pada saya yang siap untuk mati detik itu juga. Tapi kalian salah satu alasan yang membuat saya bertahan dan memiliki sedikit alasan untuk bertahan hidup. Kalian adalah penguat yang tak pernah saya bayangkan. Seberapa pun buruk dan menyebalkannya hari kalian suatu saat nanti, tolong ingat. Kalian pernah menjadi alasan seseorang untuk tetap bertahan hidup, ketika orang tersebut tak merasa lagi memiliki alasan untuk hidup. Sekali lagi, saya cuma bisa bilang, terimakasih.

Tak akan cukup rasanya terimakasih yang saya sampaikan untuk kalian semua. Atas semua kebaikan, pengertian dan dan sikap kalian yang bagi saya sangat menopang diri yang kehilangan pijakan ini. Semoga Tuhan membalas kalin dengan kemudahan dan kelancaran menghadapi kehidupan ke depannya. Tetaplah menjadi kalian dalam versi yang lebih baik. Semoga Alloh, dunia dan kehidupan mendukung dan mengantarkan kalian mendekat menuju cita-cita dan impian kalian. Tetap dan semoga selalu menjadi orang baik yang menghangatkan hati banyak orang. 

Jika di hari guru banyak orang mengungkapkan terimakasih pada gurunya, maka di hari guru ini bagi saya, kalian adalah guru saya. Yang mengajarkan betapapun menyebalkannya saya, kalian tetap baik sama saya. Tetap menolong saya dan mendoakan di saat terpuruk. I love you to the moon and back, all of u are my teachers in different way. 

Kalian berharga. Sungguh, aku sayang kalian. 
Terimakasih untuk segalanya, terimakasih juga untuk triple brithday surprisenya, it means a lot for me. 

Dari saya, 
Manusia Penjaga Lab APHPi 

Komentar

  1. Selalu ada orang-orang baik di sekeliling kita ya Mba.. ๐Ÿ™

    BalasHapus
  2. Sayangg ibuuu, lovee u๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

    BalasHapus
  3. Support system kita adalah orang-orang terdekat kita. Semangat terus mbaa

    BalasHapus
  4. Semoga kita selalu dikelilingi orang2 baik

    BalasHapus
  5. Semoga Allah melimpahi kebahagiaan pada orang-orang baik di sekitar kita :)

    BalasHapus
  6. seneng ya bisa dikelilingi orang orang yg sayang

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Koq jadi mewek baca tulisannya ๐Ÿ˜ญ orang baik selalu dikelilingi orang-orang baik. In syaa Allah. Semoa segala amal obadah mama mba diterima Allah SWT, Aamiin

    BalasHapus
  9. Selamat ulang tahun kakakku sayang
    Peluk online dari Bandung
    Sini main ke Bandung yu buat healing

    BalasHapus
  10. semoga segala amal ibadah beliau diterima Allah SWT, selalu dilingkupi org2 baik dan tetap semngat menatap k depan

    BalasHapus
  11. Jaman kayak gini banyak kenangannya, selalu terekam indah.....

    BalasHapus
  12. Siapa saja bisa menjadi "guru" bagi kita, ya.
    Panjang umur kebaikan :)

    BalasHapus
  13. Barakallah fikum
    Mudah mudahan Allah SWT memberkahi ukhuwah Mbak dengan anak didik mbak. ๐ŸŒน๐ŸŒน

    BalasHapus
  14. selamat hari guruuuuu...... semoga tetap semangat menjadi pelita bagi semua murid-muridnyaaaa..... tetap menjadi sosok pahlawan yang diteladani para siswa aamiin

    BalasHapus
  15. Selamat hari Guru๐Ÿ’–๐Ÿ’–tetap strong mendidik para abg menuju kesuksesan
    Btw saya ndak tau kepanjangan APHI, maklum bukan anak SMK soalnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agribisnis Pengolahan Hasil Perikanan, mbak. Terimakasih doanya

      Hapus
  16. semangat Mbak...selalu bersyukur karena selalu ada orang-orang baik yang mendukung

    BalasHapus
  17. selalu ada moment tak terlupakan dari orang-orang baik di sekitar kita ya mbak

    BalasHapus
  18. Sharing.y bermanfaat, semoga senantiasa bersyukur atas setiap momen.y

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Wasiat Mamah

Catatan Kerinduan

Beginilah ....!